TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

𝙇𝙖𝙥𝙖𝙨 𝘽𝙖𝙣𝙟𝙖𝙧𝙢𝙖𝙨𝙞𝙣 𝙂𝙚𝙡𝙖𝙧 𝙍𝙖𝙥𝙖𝙩 𝙒𝙪𝙟𝙪𝙙𝙠𝙖𝙣 𝙒𝙞𝙡𝙖𝙮𝙖𝙝 𝘽𝙚𝙗𝙖𝙨 𝘿𝙖𝙧𝙞 𝙆𝙤𝙧𝙪𝙥𝙨𝙞 𝙏𝙖𝙝𝙪𝙣 𝟮𝟬𝟮𝟰

Narasipublik-Banjarmasin, 23 Januari 2024, Lapas Banjarmasin menggelar rapat strategi yang bertujuan untuk memperkuat barisan dalam mewujudkan wilayah yang bebas dari korupsi. Rapat tersebut diadakan di aula Lapas Banjarmasin dan dihadiri oleh Kalapas Banjarmasin, pejabat struktural eselon IV dan V.


Rapat ini merupakan langkah nyata dari pihak Lapas Banjarmasin untuk meningkatkan integritas dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan. Dengan mengumpulkan para pejabat di dalam sistem Lapas, diharapkan tercipta sinergi yang kuat untuk mencapai tujuan bersama.

Salah satu fokus utama dari rapat ini adalah mewujudkan zona integritas di Lapas Banjarmasin. Dalam sambutannya, Kalapas Banjarmasin menyatakan komitmen untuk menciptakan lingkungan yang bersih dari praktik korupsi. "Kami percaya bahwa dengan menjaga integritas, kita tidak hanya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tetapi juga menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pemasyarakatan yang lebih baik," ujar Kalapas Banjarmasin.


Rapat ini juga menyoroti pentingnya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan warga binaan. Dalam upaya mencapai hal tersebut, para peserta rapat membahas langkah-langkah konkret yang dapat diambil, termasuk peningkatan kualifikasi staf, penerapan sistem manajemen yang efisien, dan upaya peningkatan kesejahteraan bagi petugas lapas.

Komentar0

Type above and press Enter to search.