TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Tambah Wawasan Agama, Warga Binaan Rutan Palu Ikuti Kajian Rutin Keislaman

NarasiPublik - Sebagai bagian dari pembinaan kepribadian, warga binaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu tambah wawasan agamannya lewat kajina rutin keislaman, Senin (9/1).

 Bertempat  di Masjid At-Taubah Rutan Palu, kajian agama Islam ini diisi oleh Ustadz Hader dari Kantor Kementerian Agama Kota Palu. Materi yang disampaikan pada kesempatan tersebut adalah tentang aqidah dan akhlakul karimah.

 Kepala Subseksi (Kasubsi) Pelayanana Tahanan Rutan Palu, Herdi, mengatakan bahwa dia sangat senang dengan adanya kajian agama Islam ini. Menurutnya, kajian ini sangat bermanfaat untuk menambah wawasan agama warga binaan.

 "Kami senang dengan adanya kajian agama Islam ini. Materi yang disampaikan sangat bermanfaat untuk menambah wawasan agama khususnya untuk warga binaan," ucapnya.

 Sementara itu Kepala Rutan Palu, Yansen, menuturkan bahwa kajian agama Islam ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pembinaan warga binaan khususnya pembinaan kepribadian.

 "Kajian agama Islam ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pembinaan, Melalui kajian ini warga binaan diharap dapat lebih memahami agama Islam dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari," tutur Karutan.

 Kajian rutin keislaman ini menjadi salah satu program pembinaan yang paling diminati warga binaan dan akan terus diselenggarakan untuk kemajuan pembinaan di rutan. (An)

Komentar0

Type above and press Enter to search.