TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Kalapas Samarinda Hudi Ismono Hadiri Sinergitas dan Akselerasi Tugas dan Fungsi BPSDM Hukum dan HAM Serta Pembukaan Pelatihan dan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Secara Virtual

NarasiPublik - Samarinda. Dalam rangka pelaksanaan kegiatan sinergitas dan akselerasi tugas dan fungsi BPSDM Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2024,

 Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda, Hudi Ismono hadiri undangan kegiatan sinergitas dan akselerasi tugas dan fungsi BPSDM Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2024 dan Pembukaan Pelatihan dan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama secara virtual oleh Badiklat Kumham Kepulauan Riau pada Selasa, (20/02/24).

 Kegiatan dimulai pada pukul 10.00 WITA sampai dengan selesai diikuti langsung oleh Kalapas Samarinda Hudi Ismono bertempat di ruang kerja Kalapas.

 Disela-sela kegiatan Kalapas Hudi Ismono mengatakan,

“Semoga dengan kegiatan ini, Lapas Samarinda dapat memperkuat sinergitas dan akselerasi tugas serta mempedomani fungsi BPSDM Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2024 sesuai dengan arahan pimpinan kita Kakanwil Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Heri Azhari” tuturnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.