TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Pimpinan Kalapas Banjarmasin Mendorong Netralitas Dan Keamanan Dalam Pelaksanaan Pemilu Di Lapas

NarasiPublik - Banjarmasin (12/02) Lapangan Lapas Banjarmasin gelar  kegiatan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kalapas Banjarmasin, Faozul Ansori. Acara ini diadakan sebagai bagian dari persiapan menyambut pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) di Lapas Banjarmasin, dengan fokus utama pada menjaga netralitas dan keamanan selama proses pemilihan.

 Dalam sambutannya, Faozul Ansori menegaskan pentingnya menjaga netralitas bagi seluruh aparatur sipil negara yang terlibat dalam proses Pemilu di lapas tersebut. "Kami memiliki tanggung jawab besar untuk memastikan bahwa proses demokrasi berjalan dengan baik di dalam lapas ini. Netralitas adalah kunci utama dalam memastikan keadilan dan integritas pemilihan," ujarnya.

 Selain itu, Ansori juga menekankan pentingnya menjaga keamanan selama proses pemilihan berlangsung. "Kita harus memastikan bahwa setiap tahapan pemilu berlangsung dalam suasana yang aman dan terkendali. Keamanan tidak hanya untuk warga binaan, tetapi juga untuk seluruh petugas dan pihak terkait," tambahnya.

 Kegiatan apel pagi ini juga menjadi momentum untuk mempersiapkan warga binaan yang akan berpartisipasi dalam pemilihan. Mereka diberikan pemahaman tentang pentingnya hak suara, serta bagaimana melaksanakan hak tersebut secara bertanggung jawab.

Komentar0

Type above and press Enter to search.