TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Sambut Bulan Suci Ramadhan, DWP Lapas Amuntai Gelar Pertemuan Rutin Sekaligus Tausyiah Agama

NarasiPublik. Ibu-Ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Amuntai kembali menggelar pertemuan. Ini merupakan pertemuan sekaligus arisan yang secara rutin dilakukan setiap bulannya untuk membangun kedekatan dan mempererat silaturahmi antar Ibu DWP sekaligus dalam momen ini diadakan Tausyiah Agama Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Sabtu (08/03).

 Bertempat di Aula Lapas Kelas IIB Amuntai , pertemuan dan Tausyiah Agama ini dihadiri oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Amuntai, Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Amuntai Ny. Entin Jupri yang di wakili oleh Ny. Chairun Nisa, beserta seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan lainnya. Kegiatan yang dimulai tepat pada pukul 16.00 WITA diawali dengan Sambutan Ketua DWP, kemudain di lanjutkan dengan perkenalan anggota DWP yang baru, dan dilanjutkan dengan Tausyiah Agama oleh Ustadz A. Noor Rifa'i dan diakhiri dengan pengundian arisan.

 Pertemuan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap bulannya untuk mempererat silaturahmi antar Ibu Dharma Wanita Persatuan Lapas Amuntai. Dalam kesempatan ini juga karena bertepatan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan.

 "Ini merupakan pertemuan rutin yang kita laksanakan pada bulan Maret sekaligus Tausyiah Agama dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramahdan. Sampai dengan saat ini sejak awal tahun Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan disini semuanya bisa terlibat aktif dalam kegiatan yang kita laksanakan, meskipun pada saat ini belum seluruhnya dapat hadir. Kita sekaligus melaksanakan Tausyiah Agama dalam menyambut Bulan Suci Ramadan," ucap Ny. Chairun Nisa, Mewakili Ketua DWP Lapas Amuntai. 

 Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai, Jupri mengatakan akan selalu mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP Lapas Amuntai. "Kita akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan Lapas Amuntai. Karena kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan dapat mempererat Kekeluargaan antara semsama DWP Lapas Amuntai ," tutupnya

Komentar0

Type above and press Enter to search.