TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Melalui Apel Pagi PLH Kalapas Ingatkan Hal Penting Ini

NarasiPublik. Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Amuntai melaksanakan kegiatan apel pagi di lapangan upacara Lapas Amuntai yang dipimpin langsung oleh PLH Kalapas Amuntai, Ahmad Sardaniasyah dan diikuti oleh Pejabat Struktural, Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), Jabatan Fungsional Umum (JFU), dan CPNS , Sabtu (25/05/2024).

 Pelaksanaan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh pegawai Lapas Amuntai. Tujuan dilaksanakannya apel pagi yaitu untuk mendengar arahan dan informasi dari pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), serta mengetahui informasi perkembangan situasi terkini.

 Dalam kegiatan apel pagi tersebut, PLH Kalapas menyampaikan beberapa point penting kepada pegawai, yang pertama terkait WBBM agar setiap pokja selalu tepat waktu dalam mengupload data dukung setiap bulannya. Kemudian yang kedua PLH Kalapas juga mengingatkan untuk mengecek kembali penyerapan anggaran pada masing-masing seksi di triwulan ke II ini.

 Lebih lanjut, PLH Kalapas menghimbau kepada satuan pengamanan, khususnya Petugas Pengamanan Pintu Utama (P2U) untuk lebih teliti dan ketat lagi dalam pengawasan orang maupun barang masuk ke dalam Lapas. “Sebagai langkah deteksi dini, saya tekankan lagi kepada satuan pengamanan, khususnya P2U agar lebih ketat dan detail dalam memeriksa dan mengawasi orang maupun barang masuk ke dalam Lapas,” tambah Kalapas.

 Terakhir, PLH Kalapas mengingatkan kepada seluruh petugas agar selalu mentaati aturan dan SOP yang berlaku di Lapas Amuntai.

Komentar0

Type above and press Enter to search.