TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Pembinaan Kerohanian, Warga Binaan Kristiani Rutan Palu Ikuti Giat Ibadah Bersama

Narasipublik – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Gelar pembinaan Kerohanian melalui ibadah keagamaan bagi warga binaan yang beragama Kristen, Sabtu (25/5). Kepala Rutan Palu, Yansen menuturkan bahwa selain sebagai bentuk pemenuhan hak beribadah, pembinaan kerohanian ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa warga binaan.

“Ini sebagai bentuk komitmen kami dalam memenuhi hak warga binaan khususnya hak beribadah. Selain itu, kami telah bekerja sama dengan pihak terkait agar pembinaan dapat terlaksana dengan optimal, “ jelas Yansen.

Bertempat di Gereja Oikumene Jemaat Agape Rutan Maesa Palu, kegiatan ibadah ini dipimpin oleh Pendeta Vetman Lasa dari Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rock Palu dengan tema khotbah "Berdirilah Teguh dan Jangan Goyah". Kegiatan ini turut diawasi oleh anggota pengamanan yang bertugas.

“Kegiatan pembinaan kerohanian rutin kami gelar dan terjadwal dengan harapan dapat memberikan bekal keagamaan bagi mereka serta dapat merubah perilaku mereka menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” harap Yansen. (Ra)

Komentar0

Type above and press Enter to search.