TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Rutan Palu Kembali Raih Dua Penghargaan Capaian IKPA Dari KPPN Palu

Narasipublik - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sulawesi Tengah kembali meraih dua penghargaan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palu, Selasa (21/5).

Kategori penghargaan yang diraih  oleh Rutan Palu yaitu Satker Dengan Capaian IKPA Sempurna (Nilai 100) Triwulan I Tahun 2024 Kategori Pagu 10 s.d 50 Milyar Rupiah dan Satker Dengan Capaian IKPA Sangat Baik (Nilai 99,93) Tahun 2023 Kategori Pagu 10 s.d 50 Milyar Rupiah.

Pada kesempatan ini, Kepala Rutan Palu Yansen memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh jajaran Rutan Palu atas kinerja terbaik yang telah diberikan. “Penghargaan ini untuk kita semua yang telah berusaha keras terkait realisasi anggaran. Penghargaan ini adalah prestasi kita Bersama. Tidak akan tercapai suatu keberhasilan tanpa adanya kerja sama yang solid dari seluruh pegawai,” tutur Yansen.

Apresiasi juga disampaikan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar. "Penghargaan ini adalah wujud nyata dari komitmen, dedikasi, sinergi antara Kanwil Kemenkumham Sulteng dan Unit Pelaksana Teknis yang ada," ujar Hermansyah.

"Kami berharap, penghargaan ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng untuk terus berprestasi dan memberikan kinerja terbaik dan meningkatkan jariyah birokrasi kepada masyarakat," lanjutnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.