TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Lapas Kelas IIB Amuntai Mengikuti Zoom Launching Dan Diseminasi Standar Dan Modul Perlakuan Anak Kasus Terorisme

NarasiPublik - Lapas Kelas IIB Amuntai berpartisipasi dalam acara Zoom launching dan diseminasi standar serta modul perlakuan anak kasus terorisme secara virtual. Kegiatan ini diwakili oleh Kasi binadikwatgiatja, Ahmad Sardaniansyah bersama staf Lapas amuntai.

 Acara ini diadakan sebagai upaya untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan petugas Lapas dalam menangani anak-anak yang terlibat dalam kasus terorisme.

 Sardaniansyah menyatakan, "Partisipasi kami dalam kegiatan ini adalah bukti dari komitmen kami untuk terus meningkatkan kemampuan dan pengetahuan dalam menangani berbagai kasus, termasuk perlakuan terhadap anak di Lapas. Meskipun tidak ada kasus terorisme di sini, kami berharap informasi yang kami dapatkan dari kegiatan ini dapat kami terapkan dengan baik dalam pelayanan kami."

 Tanggapan tersebut menekankan bahwa keikutsertaan Lapas Amuntai dalam kegiatan ini adalah upaya untuk meningkatkan kualitas layanan secara umum, termasuk dalam hal perlakuan terhadap anak di Lapas, serta menunjukkan komitmen mereka untuk menjalankan tugas dengan profesionalisme dan tanggung jawab.

Komentar0

Type above and press Enter to search.