TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Rutan Palu Ikuti Apel Awal Tahun 2024 Kemenkumham RI

NarasiPublik - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu ikuti apel awal tahun 2024 di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia, Jum'at (5/1).

 Bertempat di Aula  Rutan, apel yang digelar secara virtual dan diikuti seluruh jajaran Kemenkumham tersebut dipimpin langsung Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly.

 “Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Kemenkumham atas kerja keras dan dedikasinya dalam mensukseskan program dan kegiatan selama tahun 2023” ujar Yasonna mangawali amanatnya.

 Tahun 2024 merupakan momen pentingnya komitmen seluruh jajaran dalam mensukseskan visi dan misi Kementerian. Menteri Hukum dan HAM mengajak seluruh jajaran untuk terus mengasah potensi dan memperkuat fondasi yang telah dibangun sebelumnya Manfaatkan momen awal tahun meningkatkan kualitas kerja dan kontribusi terhadap kemajuan instansi.

 “Apabila selama ini kita telah bekerja dengan penuh dedikasi, maka di tahun ini, saya harap kinerja kita lebih meningkat secara signifikan dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat manfaatkan momen awal tahun untuk meningkatkan kualitas kerja dan kontribusi terhadap kemajuan instansi,” sambungnya.

 Kepala Rutan Palu, Yansen, selepas kegiatan menuturkan partisipasi jajarannya dalam Apel Awal Tahun 2024 tidak hanya sekadar kewajiban, tetapi juga menyatukan semangat dan kesatuan dalam yang diharapkan setiap petugas semakin termotivasi untuk terus berkontribusi maksimal terhadap organisasi.

 “Kegiatan ini juga bentuk motivasi bagi seluruh petugas Rutan untuk terus berkontribusi dan menghasilkan kinerja untuk Kemenkumham RI, kualitas pelayanan kepada masyarakat akan terus kita tingkatkan di tahun 2024," pungkas Yansen.

Komentar0

Type above and press Enter to search.