TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Berikut ini Laptop 14 Inch Terbaik Tahun 2023

Apakah kamu ingin mengganti perangkat portabel untuk kebutuhan sehari-hari kamu? Simak rekomendasi Laptop 14 Inch Terbaik 2023 berikut ini.

Laptop kini menjadi produk yang wajib dimiliki untuk memenuhi kebutuhan kuliah dan profesional.

Namun tidak jarang banyak orang yang masih bingung dalam memilih Laptop 14 Inch Terbaik untuk kebutuhannya. Banyaknya versi laptop dengan spesifikasi yang berbeda memberi kita banyak pilihan untuk memilih laptop terbaik dengan budget yang pas.

Daftar Laptop Terbaik 2023

1.      MacBook Pro (14" dan 16")

Masa pakai baterai juga memecahkan rekor. Pembuatan 16 inci dengan prosesor M1 Pro membutuhkan waktu 16 jam. Tak heran jika pria MacBook Pro ini masuk dalam daftar laptop terbaik 2023. Harganya pun cukup tinggi, mulai dari Rp 55 jutaan.

2.      HP Spectre x360 14

Spectre x360 14 dilengkapi dengan prosesor Intel generasi ke-11 terbaru dan kartu grafis Iris Xe terintegrasi, ia menawarkan kinerja luar biasa tanpa perlambatan atau macet. Masa pakai baterai juga sangat baik dengan rata-rata 10 jam.

3.      Lenovo Yoga Slim 7

Rekomendasi laptop terbaik 2023 berikutnya yang cocok untuk pekerja atau pelajar yaitu Lenovo Yoga Slim 7. Body yang ramping serta memiiki berbagai macam kelebihan ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 10-13 jutaan.

4.      Asus ROG Strix Scar 17 SE

Bagi Kamu yang gemar bermain game dan sedang mencari laptop gaming terbaik 2023, Asus ROG Strix Scar 17 SE adalah pilihan yang tepat. Asus ROG diakui sebagai laptop gaming terbaik dan terkuat yang bisa dipilih para gamer.

Selain untuk bermain game, laptop ini juga bagus untuk semua jenis pekerjaan atau produktivitas. Seperti yang sudah diketahui banyak orang, laptop gaming pasti memiliki harga yang sangat tinggi.

Itulah beberapa daftar Laptop 14 Inch Terbaik yang dapat kamu cari di berbagai toko laptop.

Komentar0

Type above and press Enter to search.